Jumat, 03 Juli 2015

Cara Alami Mengobati Radang Tenggorokan

Cara Alami Mengobati Radang Tenggorokan

Cara Alami Mengobati Radang Tenggorokan dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang merupakan suatu ramuan herbal tradisional alami masakini yang terbukti aman tanpa menimbulkan efek samping, sangat ampuh, mujarab dan manjur sebagai pengobatan terbaik, mampu mengatasi, mengobati, menyembuhkan penyakit radang tenggorokan yang menjadi masalah kesehatan dengan cepat, menyeluruh hingga tuntas dan sembuh total secara permanen.
Penyakit radang tenggorokan pastinya sangat mengganggu pada kehidupan sehari-hari serta bisa menimpa siapa saja tanpa batasan akan usia, untuk itu obat herbal Jelly Gamat Gold G kami rekomendasikan kepada anda, suatu obat radang tenggorokan yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia  baik bayi, anak, dewasa, lansia, ibu hamil serta ibu menyusui.
Sebagai bahan perekomendasian kami, disini kami akan menerangkan kepada anda perihal penjelasan mengenai penyakit radang tenggorokan dan obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Alami Mengobati Radang Tenggorokan.

Penyakit Radang Tenggorokan

Penyakit Radang Tenggorokan merupakan salah satu penyakit yang menyerang tenggorokan yakni adanya pembengkakan. radang tenggorokan ini disebabkan oleh infeksi dibagian tenggorokan (terutama bagian faringiti) Banyak yang mengabaikan penyakit satu ini padahal jika dibiarkan maka sakitnya bisa menjadi lebih parah. Radang tenggorokan terjadi dikarenakan tenggorokan terinfeksi oleh bakteri sehingga tenggorokan menjadi iritasi, suara menjadi serak, radang, batuk, sakit saat menelan, dan gatal-gatal. 

Gejala gejala terkena penyakit radang tenggorokan :
  • Tenggorokan terasa sakit.
  • Kepala terasa sakit (sakit kepala).
  • Ruam.
  • Badan terasa lelah.
  • Nyeri atau bengkak pada sendi.
  • Sakit perut disertai rasa mual sehingga ingin muntah.
  • Badan panas atau Demam.
  • Ada bintik-bintik merah kecil di bagian belakang atap mulut.
  • Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun.
  • Kelenjar getah bening pada leher membengkak.
  • Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel.
Jangan anggap remeh penyakit radang tenggorokan ini. Apabila anda mengidap penyakit radang tenggorokan, segera lakukan penanganan yang tepat. Untuk membantu anda mengatasi keluhan penyakit radang tenggorokan, kami anjurkan obat herbal radang tenggorokan Jelly Gamat Gold G yang sudah teruji secara klinis, alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Kandungan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Alami Terbaik Penyakit Radang Tenggorakan

Jelly Gamat Gold G merupakan suatu produk kesehatan masikini unggulan perusahaan kami yang diramu secara herbal tradisional alami dengan berbahan dasarkan utama ekstra teripang Golden Stichopus Variegatus (Teripang Emas) yang kaya akan kandungan manfaat bagi kesehatan tubuh serta kandungan khasiat didalamnya mampu sebagai Cara Alami Mengobati Radang Tenggorokan. Ekstra teripang Golden Stichopus Variegatus (Teripang Emas) merupakan jenis teripang yang paling istimewa dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber/teripang.
Ekstra Teripang Golden Stichopus Variegatus (Teripang Emas) yang menjadi bahan baku utama obat radang tenggorokan Jelly Gamat Gold G terbukti mempunyai khasiat tinggi, sangat mapuh, mujarab dan manjur dalam mengatasi penyakit radang tenggorokan, pasalanya teripang emas ini bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri/virus yang menginfeksi seperti radang tenggorokan. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung  zat gamapeptide yang berfungsi mencegah inflamasi, mengurungi rasa sakit serta dapat mempercepat dalam penyembuhan luka dan mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap.

Kandungan senyawa-senyawa aktif yang berada pada ekstra teripang Golden Stichopus Variegatus (Teripang Emas) Jelly Gamat Gold G :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral
Semua kandungan khasiat  dan manfaat yang ada pada teripang emas bisa anda dapatkan dalam obat herbal Jelly gamat Gold-G yang Mampu atasi penyakit radang tenggorakan denga cepat, menyeluruh hinggah tuntas dan sembuh total secara permanen. Rekomendasi terbaik dan tepat untuk Cara Alami Mengobati Radang Tenggorokan.

Obat herbal Jelly Gamat Gold G Telah berlegalitas dengan mendapatkan :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & amp; Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Selamat Mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ,Semoga Penyakit Radang Tenggorokan Yang Diderita Segera Lekas Sembuh.

Baca Aturan Pakai ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
FJG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
NP :
“FJG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Cara Alami Mengobati Radang Tenggorokan

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL TERBAIK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com