Senin, 10 Agustus 2015

Cara Mengobati Radang Paru-Paru

Cara Mengobati Radang Paru-Paru

Cara Mengobati Radang Paru-Paru dengan obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat merupakan cara terbaik mengobati radang paru-paru dengan cepat, menyeluruh, hingga tuntas dan sembuh total secara permanen. Pengobatan radang paru-paru menggunakan obat herbal Ace Maxs merupakan cara terbaik paling efektif dan efisien serta aman tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh dalam pengkonsumsian jangka panjang. Dibalik kemasannya yang kecil dan harganya yang terjangkau, Ace Maxs mempunyai kandungan khasiat besar yang bermanfaat untuk kesehatan dan paling ampuh, paling mujarab dan paling manjur menjadi obat alami penyakit radang paru-paru.

Penyakit Radang Paru-Paru

Penyakit Radang paru-paru (Pneumonia) adalah suatu penyakit akibat infeksi akut yang mengenai jaringan paru-paru (alveoli). Penyakit ini tergolong sangat mudah menular dan dapat bisa menyerang siapa saja tidak kenal usia, dan jenis kelamin. Penularannya dapat melalui air liur & cairan yang keluar dari hidung penderita, termasuk ketika penderita batuk/bersin, atau melalui penggunakan alat makan-minum & sapu tangan secara bersama-sama. Dan penyakit radang paru-paru dapat berakibat fatal yang berdampak pada kematian. Radang paru-paru sebetulnya adalah semua jenis infeksi yang menyerang paru-paru (gelembung paru & jaringan di sekitarnya), yang bisa diakibatkan oleh berbagai macam kuman. Penyakit ini bisa didahului oleh infeksi hidung & tenggorokan lalu menyerang ke paru-paru beberapa hari setelahnya.

Gejala umum radang paru-paru :
  • Dahak berdarah.
  • Batuk berdahak ( mengeluarkan seperti lendir , kehijauan atau seperti nanah).
  • Nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam).
  • Sesak nafas disertai sakit kepala.
  • Menggigil, demam, mual, dan muntah.
  • Nafsu makan menjadi berkurang.
  • Merasa tidak enak badan.
  • Kaku di persendian dan otot (daerah dada).
Beberapa golongan yang mudah terkena penyakit paru paru :
  • Peminum alkohol.
  • Perokok.
  • Penderita diabetes.
  • Penderita gagal jantung.
  • Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan).
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh (penderita Aids).
Dengan begitu stop aktifitas yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan anda dan lakuakan pengobatan dengan segera untuk mengobati penyakit radang paru-paru sebagai bentuk pecegahan dan penyembuhan dari hal yang lebih parah lagi.

Obat Herbal Ace Maxs, Obat Radang Paru-Paru Kelas Premium Mempunyai Kualitas Maksimum

ACE MAXS diproduksi oleh PT.H2O internasional. Telah Terdaftar di BPOM RI Dengan Nomor Registrasi TR 142 680 331. dan di DEPKES RI, P-IRT No.113317506253.

Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan dari bahan ramuan herbal tradisioanal alami yang berbahan dasarkan utama Ekstra Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang direkomendasikan untuk  Cara Mengobati Radang Paru-Paru. Ketepatan Ace Maxs menjadi obat radang paru-paru terbaik paling ampuh, paling mujarab dan paling manjur sudah tidak diragukan lagi. Kekhasiatan Ace Maxs terdapat pada bahan dasar utamanya yang diproses secara teliti dengan para ahli didalamnya, sehingga kualitas dan kandungan manfaat pada kedua bahan dasar tersebut terjaga kemurniannya. Karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan alami maka akan sangat aman untuk dikonsumsi dan juga tidak akan menimbulkan efek samping sedikitpun terhadap tubuh.

Obat Radang Paru Paru Ace MAxs memiliki kandungan zat xanthone dan acetogenins yang terdapat pada Ekstra Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang memiliki sifat sebagai zat antibakteri, antiinflamasi, dan antiradang. Dan kandungan tersebutlah yang akan berperan aktif dalam melawan bakteri penyebab rada paru paru. Selain itu, kandungan tersebut juga mampu meregenerasi sel yang telah rusak yang diakibatkan oleh adanya peradangan, bukan hanya itu saja didalam Ace Maxs juga terdapat kandungan zat antioksidan yang tinggi yang memiliki kemampuan dalam menetralisir tubuh dari radikal bebas, jamur, bakteri, virus serta parasit. Zat antioksidan tersebut juga mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh akan sangat kebal dan kuat dari serangan berbagai jenis virus penyakit yang menjadikan proses penyembuhan akan semakin cepat.

Manfaat dan khasiat Ace Maxs :
  • Jika dikonsumsi malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Jika dikonsumsi pagi hari akan menambah energy dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini.
  • Mampu membantu penyakit generative.
  • Menjadi fungsi pencegahan dan pengobatan penyakit.
 “ Seberat apapun masalah pasti ada jalan keluarnya, setiap penyakitpun pasti ada obatnya, teruslah berusaha dan berdo.a, obat herbal Ace Maxs bisa membantu anda mengatasi penyakit radang paru-paru yang diderita “

Dari itu bagi anda yang ingin melakukan pengobatan untuk mengatasi penyakit radang paru-paru yang diderita, obat herbal Ace Maxs bisa membantu anda untuk Cara Mengobati Radang Paru-Paru dengan cepat, aman dan tanpa efek samping.
Selamat Mencoba Obat Herbal Ace Maxs, Semoga Penyakit Radang Paru-Paru Yang Mendera Segera Lekas Sembuh.

Apakah anda ragu terhadap kami jika ingin memesan obat herbal Ace Maxs ?
Perusahaan obat herbal terbesar dan terpercaya kami ini mengutamakan konsep kepercayaan dan kenyamanan terhadap konsumen. Untuk itu kami menyediakan jasalayanan atau pengiriman “ KIRIM BARANG DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI BARUBAYAR ” itulah jasa layanan kami, karna kepuasan konsumen adalah nomersatu bagi kami. Untuk itu berbelanja obat herbal ditempat kami akan terjamin aman dan pastinya harga lebih terjangkau.

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
FAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B
NP :
“FAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Mengobati Radang Paru-Paru

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL TERBAIK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com