Kamis, 24 September 2015

Obat Ampuh Menyembuhkan Polip Hidung

Obat Ampuh Menyembuhkan Polip Hidung

Obat Ampuh Menyembuhkan Polip Hidung – kini telah hadir solusi tepat dan efisien perihal pengobatan untuk penyakit polip hidung selain operasi. Kami dari perusahaan obat herbal mempunyai Obat Herbal Terbaik yang mampu mengatasi, mengobati, menyembuhkan peyakit polip hidung yang mendera dengan cepat dan aman. Obatnya itu ialah obat herbal Jelly Gamat Gold G yang merupakan sebuah produk berkualitas dan bermutu unggulun perusahaan herbal kami.

Polip Hidung merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya daging yang tumbuh di dalam hidung, berbentuk bulat atau lonjong, lunak, berwarnma putih ke abu-abuan dengan permukaan yang licin dan bening mengandung cairan. Polip ini sering tumbuh di daerah yang terdapat selaput lendir ha g membengkak akibat penimbunan cairan disekitar lubang sinus dan rongga hindung. Jika polip baru saja terbentuk rupanya seperti air mata, namun jika polip telah matang bentuknya seperti anggur yhang berwarna ke abu-abuan. Penyakit polip hidung biasanya menyerang anak dewasa atau sudah cukup usia Karena untuk orang dewasa ada yang namanya reaksi hipersensitif atau reaksi alergi untuk itu faktor seperti itu yang akan menyebabkan polip hidung. Pasien penderita polip hidung ternyata juga memiliki resiko terserang penyakit  komplikasi, tak hanya akan mengakibatkan peradangan lubang sinus akan tetapi penyakit polip hidung bisa merusak struktur tulang pasien penderita polip hidung.

Gejala gejala umum penyakit polip hidung :
  • Sering merasakan sakit kepala.
  • Hidung tersumbat yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung.
  • Sering mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala flu.
  • Daya penciuman menurun.
  • Rongga hidung sering terasa gatal dan sering bersin.
  • Mata berair yang disebabkan oleh alergi.
Jangan sampai penyakit polip hidung yang diderita semakin menyiksa anda, untuk itu segera obati penyakit polip hidung yang menjadi masalah kesehatan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G, Obat Ampuh Menyembuhkan Polip Hidung Secara Alami Tanpa Operasi

Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari Ekstra teripang emas pilihan yang telah teruji secara klinis, mampu menyembuhkan dan mengobati penyakit polip hidung dengan cepat dan tepat tanpa ada efek samping sama sekali maupun bahan kimia. Karena teripang emas yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal hasil seleksi dari 1400 jenis atau species See Cucumber Jelly Gamat (Teripang Emas) yang diambil dari species terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan species yang lain).

Legalitas obat herbal Jelly Gamat Gold G yang telah bersetandar GMP :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Salah satu kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G yaitu Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat pertumbuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabikan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Kandungan penting lainnya yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G di antaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin.

Hasil penelitian dari salah satu Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, penelitian teripang emasmelancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.”

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker (polip hidung). Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker (polip hidung). Hal serupa juga dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Itulah kandungan yang berada pada Jelly Gamat Gold G yang sangat berkhasiat sehingga menjadi Obat Ampuh Menyembuhkan Polip Hidung.

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :
Ketik : FJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Contoh :
FJG : 6 botol : Boy Ramdhani : Jl. Ahmad Yani NO 95 RT : 001, RW : 005, Kel.Sukamanah Kec.Cipedes – Tasikmalaya – Jawa Barat : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
PERHATIAN !
FJG adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terimakasih

  Kami menyediakan jasa layanan atau pengiriman “ KIRIM BARANG DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR ”

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Ampuh Menyembuhkan Polip Hidung

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL TERBAIK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com